Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pesan Untuk Kaum Wanita


Pesan Untuk Kaum Wanita

1. Suatu yg indah bagi wanita adalah kecantikan. Oleh karena itu wanita selalu berusaha untuk tampil cantik dan menarik.

Kecantikan itu terbagi menjadi dua, kecantikan lahir dan kecantikan batin.

2. Para perusak moral berusaha membuat standar kecantikan yg dijadikan ukuran oleh semua wanita. Melalui propaganda media cetak dan elektronik mereka menyebarkan propaganda ukuran kecantikan ini.

Menurut mereka: standar kecantikan wanita diperinci sedemikian rupa, berat badan, tinggi badan, bentuk rambut dll mempunyai ukuran tertentu. Mereka membuat model-model untuk memperagakan kecantikan ini.

3. Hal ini berdampak sangat buruk bagi kaum wanita:
Karena mereka meyakini wanita yg cantik adalah yg menyerupai artis atau menyerupai model. Sehingga dengan mudah para wanita membuka aurat dan membuang jauh-jauh rasa malunya demi mengikuti mode yg terus berganti-ganti.

Kaum Wanita

4. Wahai wanita janganlah kalian dikelabui oleh para pengrusak moral. Sesungguhnya Allah menciptakan wanita semuanya cantik, Allah ciptakan semua dalam penciptaan yg sempurna, walaupun dalam bentuk yg berbeda-beda, setiap bentuk penciptaan akan ada pasangan yg mengaguminya. Sehingga semua menjumpai jodoh dan suami yg mencintainya.

5. Para perusak moral ingin menjual belikan tubuh dan kecantikan wanita untuk kepentingan bisnis mereka. Lihatlah iklan-iklan semuanya menjajakan tubuh wanita...
Mereka tidak pernah memandang dan menilai wanita pada hati dan ahlak serta kemuliaan yg dimilikinya.

6. Wahai wanita sesungguhnya kecantikan kalian ada pada ahlak dan budi pekerti yg indah lagi terpuji. Jagalah rasa malumu pertahankan ahlakmu.

Wanita yg beriman dan berahlak mulia diakhirat nanti akan lebih cantik dari pada bidari-bidadari surga.

 Prof. Al allamah Al Habib Abdullah Muhammad Baharun.

#PecintaRiyaadhulJanna