Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengapa Kejahatan Selalu Mempunyai Daya Tarik

Mengapa Kejahatan Selalu Mempunyai Daya Tarik
Mengapa Kejahatan Selalu Mempunyai Daya Tarik



Sudah menjadi Sunnatullah bahwa neraka dihiasi dengan hal-hal yang menarik hawa nafsu, maka ketika kita menuruti hawa nafsu hingga menjadi budaknya, berarti secara otomatis kita telah menyiapkan rencana yang matang untuk mendaftarkan diri ke dalam neraka, Wal 'Iyadzubillah!

Hati yang dikalahkan oleh hawa nafsu tidak tertarik pada hal-hal yang baik namun sebaliknya bila ada hal-hal yang jahat,apakah itu berupa menyakitkan orang lain, gosip, bohong, permusuhan, mereka menjadi begitu bersemangat untuk menyebarkannya tanpa pikir panjang.

Adapun hati yang melawan hawa nafsunya, jenis yang tidak tertarik dan tak mau merespon akan hal-hal buruk, menyakiti, isu yang tidak jelas, dan semua yang berbau kejahatan sekalipun nampak sekilas baik dan benar.

"Apa yang dipikirkan akan menghasilkan apa yang dilihat.
Dan apa yang dilihat akan menghasilkan apa yang diperoleh."

Hidup ini sangat tergantung dengan hati dan pikiran.
Jika hati dan pikiran selalu negatif maka apa saja yang dilihat akan selalu negatif dan hasilnya adalah penderitaan, sakit hati, kecewa, iri hati dan sirik (dengki) dan sebagainya.

Turn Back Crime
Turn Back Crime

INGIN BAHAGIA ?

Mulailah dengan hati dan pikiran yang selalu positif maka apa saja yang dilihat, akan selalu positif dan hasilnya adalah kebahagiaan.

Jika hidup kita seperti lebah yang mengahasilkan madu, maka orang-orang disekeliling kita juga akan mencicipi manisnya.
Tapi jika hidup kita tak ubah seperti lalat, maka kuman yang kita tebarkan juga akan mencelakakan orang lain dan tiada kebahagiaan hidup sedikit pun kecuali hanya hinaan.

Saudara-saudariku,
Mulailah dari sekarang mem-pantri dalam diri ini, belajar husnu dzhon kepada siapapun,Ciptakan positif thinking di kehidupan setiap hari Kita mulai bangun tidur dipagi hari sampai tidur dimalam hari.




Hadaanallah wa Iyyakum ajma'in...
Wallahu A'laam Bis shawab. :)